Return to site

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

MENGOBATI EKSIM KERING DAN BASAH

· OBAT EKSIM

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI - Eksim sering terletak di tangan dan kaki, kedua bagian tubuh tersebut yang paling sering terkena sinar matahari sehingga eksim gampang kambuh. Hal ini karena penyakit kulit ini mudah kambuh dalam cuaca panas. Penyakit kulit ini memang mudah kambuh, hal ini bukan berarti mustahil untuk di sembuhkan. Pengobatan seperti lotion atau salep yang sudah tepat dan bisa menghilangkan eksim yang Anda alami, sebaiknya Anda lakukan walaupun sudah sembuh agar kulit terhidrasi dan eksim tidak kambuh lagi. Ketika kulit terhidrasi dengan baik, kemungkinan eksim tidak mudah kambuh. Kami menawarkan obat eksim yang terbuat dari bahan alami. Simak ulasan lengkapnya tentang obat yang kami tawarkan ini.

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

Apotik De Nature merupakan salah satu apotik online yang membuat obat dari rempah, tanaman dan bahan alami lain nya. Produk yang dihasilkan dari apotik tersebut hanya di jual di Apotik De Nature dengan tujuan menghindari pemalsuan produk. Kami menyediakan berbagai obat, seperti batuk darah, keputihan, kanker, kista, obat penyakit kelamin dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini kita akan lebih spesifik untuk membahas tentang obat eksim dari Apotik De Nature.

Sebelum kita membahas tentang cara mengobati eksim, alangkah lebih baik jika kita membahas lebih dalam tentang eksim. Dari apa itu eksim dan gejala nya, pemicu eksim, pecegahan eksim baru kita akan membahas tentang cara mengatasi eksim yang meungkin sedang Anda alami

PENGERTIAN EKSIM

Dalam istilah ilmiah, eksim atau eksema disebut dengan dermatitis. Eksim merupakan kondisi kulit yang disebabkan oleh peradangan dengan gejala gatal, ruam merah atau coklat, penebalan kulit dan juga kulit kering. Eksim biasanya menyerang ke orang yang memiliki kulit kering dan juga sensitif. Di negara kita ini Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah. Kedua jenis eksim tersebut memiliki gejala yang berbeda-beda. Berikut tentang eksim kering dan eksim basah.

EKSIM KERING

Eksim kering sering terjadi pada anak berusia di bawah 5 tahun dan berlanjut usia remaja hingga dewasa. Eksim kering ditandai dengan penebalan kulit pecah-pecah, bersisik dan juga melepuh. Eksim kering tidak mudah menyebar namun bertahan cukup lama.

EKSIM BASAH

Eksim basah biasanya berair dan memiliki bercak merah. Rasa gatal pada jenis ini lebih sering terjadi di bandingkan dengan eksim kering. Eksim jenis ini lebih mudah menyebar di bandingkan dengan eksim kering. Oleh karena itu, penderita eksim basah di larang terlalu sering kena air.

PEMICU EKSIM

Sampai saat ini penyebab utama eksim basah mau pun eksim kering. Eksim di tandai dengan gatal-gatal, setiap orang berbeda kondisi berbeda pula apa penyebab eksim yang sebenar nya. Berikut hal yang mungkin memicu terkena eksim dan membuatnya semakin parah.

  1. Pemakaian bahan kimia. Bahan kimia yang Anda gunakan bisa menyebabkan kering dan menimbulkan gejala eksim.
  2. Berkeringat dan kepanasan. Kondisi panas menjadi sarang infeksi bakteri yang hidup di suhu yang lebih tinggi.
  3. Mandi air panas atau hangat. Air panas yang bereaksi dengan sabun akan menghilangkan minyak alami dari tubuh dan membuat kulit semakin kering sehingga eksim akan bertambah parah.
  4. Perubahan suhu yang tiba-tiba.
  5. Jenis kain tertentu yang kasar menyebabkan gatal, seperti kain wol.
  6. Lingkungan yang kotor di prediksi menjadi faktor penyebab gejala eksim yang paling banyak di temukan.
  7. Pakaian yang kotor juga menjadi faktor penyebab seseorang terkontaminasi gatal kulit eksim.
  8. Alergi makanan, atau alergi terhadap bahan mikripon atau debu semen dan lain nya.
GAMBAR PENYAKIT EKSIM

Berikut contoh gambar eksim kering dan eksim basah supaya Anda bisa lebih jelas dalam membedakan nya.

EKSIM KERING

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

EKSIM BASAH

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI
CARA MENGATASI PENYAKIT EKSIM AGAR TIDAK SEMAKIN PARAH

Penderita eksim umum nya belum sadar apa yang mereka lakukan membuat eksim yang mereka derita bertambah parah. Oleh karena itu Anda harus mengetahui hal-hah yang menyebabkan eksim semakin parah. Berikut hal-hal yang bisa menyebabkan eksim Anda bertambah parah.

  • Menghindari menggaruk kulit. Menggaruk kulit dapat memperburuk kondisi eksim Anda dan membuat infeksi. Untuk menghilangkan rasa gatal lebih baik di kompres dengan air dingin, mandi dengan air dingin atau suhu ruang.
  • Memakai pakaian yang menyebabkan gatal, seperti wol. Pakai pakaian yang longgar dan berbahan katun.
  • Hindari mandi terlalu lama. 5 menit saja jika tidak keramas, jika keramas tambah 5 menit lagi jadi 10 menit.
CARA MENCEGAH EKSIM KAMBUH LAGI

Eksim yang sudah sembuh bisa saja dapat kambuh lagi dengan beberapa pemicu eksim yang mungkin tak Anda sadari. Oleh karena itu, hindari hal-hal yang bisa memicu eksim. Berikut cara mencegah eksim kambuh :

  • Hidrasi kulit dengan cukup, misalnya memakai lotion untuk mencegah kulit kering, kulit kering lebih mudah terkena eksim.
  • Gunakan lah sabun yang kembut. Sabun yang tidak mengandung alkohol, parfum dan pewarna.
  • Mandilah minimal 2 kali sehari, namun jangan terlalu lama.
  • Kenakan pakaian yang dingin, bertekstur lembut dan berbahan katun.
CARA MENGOBATI EKSIM

Banyak obat eksim yang tersedia di apotik umum dengan harga dan kualitas yang beragam. Dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi sebaiknya yang sudah memiliki nomor BPOM sehingga keamanan nya sudah terjamin. Jika Anda memilih mengkonsumsi obat di apotik umum sebaiknya Anda memiliki resep dari dokter terlebih dulu. Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal dari Apotik De Nature yang ampuh untuk mengatasi eksim baik eksim kering mau pun basah.

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

Sudah banyak industri obat yang memanfaatkan bahan alami untuk membuat sebuah obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit, termasuk Apotik De Nature. Apotik De Nature merupakan sebuah apotik online yang obat terbuat dan berbahan dasar alami, salah satu produk nya adalah obat eksim. Kami menawarkan obat eksim yang ampuh dan efektif dalam mengobati eksim baik eksim kering mau pun eksim basah. Obat yang kami tawarkan ini terbuat dari ekstrak bahan alami dan rempah pilihan yang berkualitas. Karena berbahan dasar alami, obat eksim yang kami tawarkan ini aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Selain itu, obat eksim ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM yang artinya keamanan nya sudah terjamin. Obat eksim dari Apotik De Nature ini hanya tersedia dan di jual di Apotik De Nature yang bertujuan untuk menghindari pemalsuan produk. Berikut di bawah adalah obat eksim dari Apotik De Nature. Baca juga : Mengobati penyakit eksim menahun dengan cepat dan mudah

MENGATASI PENYAKIT EKSIM KERING DAN BASAH DENGAN BAHAN ALAMI

Obat eksim dari De Nature ini kami jual dalam satu paket yang berisi Kapsul BD, Eximtas dan salep oles Exclear. Obat eksim yang kami tawarkan ini sudah di buktikan khasiat nya oleh para pelanggan kami yang sembuh dari eksim yang di derita nya.

HARGA OBAT EKSIM

Obat eksim dari Apotik De Nature bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 295.000. Harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan kelebihan yang Anda dapatkan dan juga Anda bisa sembuh dari eksim tanpa mendapatkan efek samping negatif.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT EKSIM INI

Jika Anda berminat untuk mengobati eksim yang Anda derita menggunakan obat dari Apotik De Nature ini Anda bisa melakukan konsultasi dan pemesanan di nomor di bawah ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

WhatsApp: 0823 2105 5595

Call/sms: 0878 0282 0077

Atau jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan kantor utama kami, Anda bisa langsung datang berkonsultasi dan melakukan pembayaran langsung di sana. Kantor utama De Nature ber alamat di Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257. Jika Anda berada jauh dari sana, Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di atas, kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Untuk mendapatkan obat gatal eksim basah dan kering ini silahkan hubungi kami.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL EKSIM BASAH KERING DE NATURE
  • Obat eksim dari Apotik De Nature ini sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM.
  • Obat eksim dari Apotik De Nature ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
  • Obat eksim dari Apotik De Nature ini sudah memiliki sertifikat ISO.
  • Obat eksim dari Apotik De Nature di produksi dari 100% tanaman dan tumbuhan herbal.
  • Obat eksim ini aman dan tanpa efek samping negatif apa pun bagi kesehatan tubuh.
  • Harga yang terjangkau dan bersahabat jika di bandingan dengan obat eksim dari dokter. Tentu saja dengan perhitungan setelah konsumsi obat nya juga.
  • Anda tidak perlu repot untuk pergi ke apotik atau ke dokter spesialis kulit.
  • 7 dari 10 orang yang menggunakan obat eksim ini mengalami kesembuhan. 3 di antaranya adalah mereka yang tidak sabar dan menghentikan pengobatan karena alasan tertentu. Jadilah anda bagian dari 7 orang tersebut.
  • Privasi anda aman terjaga karena obat eksim bsah atau kering kami kemas dalam kemasan rapi dan tertutup rapat.
  • Kami memberikan garansi uang kembali 100% jika barang kami tidak sampai di tangan anda.
  • Proses pengantaran barang yang cepat menggunakan jasa kirim sesuai keinginan anda bisa tiki, jnt, jne dan pos kilat.
  • Proses pengobatan dan penyembuhan yang maksimal untuk mencapai kesembuhan tanpa kambuh lagi.

Terima kasih karena sudah mengunjungi situs resmi Apotik De Nature. Salam sehat dari kami, Apotik De Nature. Kami selalu menjaga privasi dari pelanggan kami untuk kepentingan pribadi. Kesembuhan dari Anda menjadi prioritas kami, salam sehat dari Apotik De Nature.