Return to site

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL

APOTEK ONLINE DE NATURE

· OBAT KENCING NANAH

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL - Kencing nanah atau biasa di sebut gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang bisa menyerang pria dan wanita di segala usia. Hal ini berarti penyakit ini bisa menular kepada pasnagan Anda dengan mudah. Bukankah Anda tak ingin jika orang yang Anda sayangi menderita penyakit yang terdengar menjijikan ini? Anda harus segera melakukan pengobatan jika sudah benar positif kencing nanah. Anda bisa mendapatkan obat kencing nanah dari apotik umum dengan resep dokter tentunya. Atau Anda juga bisa mengobati kencing nanah yang sedang Anda alami dengan obat herbal kencing nanah dari Apotik De Nature. Obat yang kami tawarkan ini hanya tersedia di sini, di Apotik De Nature. Baca juga : Obat herbal batuk darah tersedia di apotik

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL

Apotik De Nature adalah sebuah apotik online yang membuat obat menggunakan bahan herbal dan rempah tradisional yang berkualitas. Disini kami menyediakan berbagai jenis obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit, khusus nya penyakit kelamin seperti kutil kelamin. Pada kesempatan kali ini kita akan lebih spesifik untuk membahas tentang obat kencing nanah herbal dari Apotik De Nature.

Sebelum kita memabahas tentang obat yang kami tawarkan ini, alangkah lebih baik jika terlebih dulu membahas mengenai kencing nanah itu sendiri. Dimulai dari apa itu kencing nanah, apa penyebab nya, gejala apa yang dialami ketiak terkena kencing nanah dan juga cara mengobati kencing nanah.

DEFINISI KENCING NANAH

Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi leher rahim, uretra, rektum, tenggorokan dan bagian putih pada mata. Dalam banyak kasus penyakit ini tidak menunjukkan gejala, hal ini membuat penderita nya tanpa sadar menularkan kepada pasangan nya. Ciri khas dari kencing nanah adalah keluarnya cairan berwarna hijau atau kuning dari saluran kemih atau penis yang diseratai rasa sakit tak karuan saat buang air kecil. Jenis bakteri ini tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia dalam waktu yang lama, bisa di katakan bakteri akan mati ketika berada di benda mati. Berarti penyakit ini tidak menular lewat pertukaran peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, dudukan toilet, berbagi gelas dan lain sebagai nya.

PENYEBARAN KENCING NANAH ATAU GONORE

Penyebab utama dari kencing nanah adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae yang bisa ditularkan melalui beberapa kegiatan seperti berikut di bawah ini :

  1. Melakukan hubungan seks dengan tidak menggunakan pengaman, seperti kondom.
  2. Melakukan hubungan seks dengan orang yang sering berganti pasangan
  3. Bergonta-ganti pasangan dengan bebas dan sering, tentu saja kita tidak tahu siapa yang di ajak berhubungan apakah dia sehat atau tidak.
  4. Jika Anda sudah pernah mengalami penyakit kelamin lain nya, Anda kemungkinan lebih rentan mengalami penyakit kencing nanah ini.
  5. Kurang nya kebersihan alat vital juga menjadi penyebab penyakit kencing nanah ini. Misal nya tidak mencuci alat vital setelah buang air kecil, tidak berganti pakaian dalam selama 2 hari.
  6. Dari ibu yang menderita kencing nanah ditularkan kepada bayi saat proses persalinan atau selama kehamilan
GEJALA KENCING NANAH

Ciri-ciri atau gejala yang mungkin terjadi jika Anda terkena kencing nanah antara pria dan wanita tentu saja berbeda. Berikut gejala yang mungkin terjadi jika menderita kencing nanah pada pria :

  • Rasa sakit pada saat buang air kecil
  • Keluar nya nanah
  • Rasa nyeri pada testis
  • Mengalami pembengkakan

Sedangkan gejala kencing nanah pada wanita yang mungkin terjadi antara lain :

  • Demam
  • Menstruasi yang lebih berat
  • pendarahan setelah melakukan hubungan seks
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Keputihan yang tak wajar disertai bau busuk atau tak sedap
CARA MENGOBATI KENCING NANAH

Jika Anda sudah terlanjur terkena penyakit kencing nanah Anda harus segera mengambil tindakan untuk mengobati penyakit ini. Hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendatangi dokter dan berkonsultasi sebaiknya apa yang harus di lakukan. Jika memang benar positif kencing nanah, sebaiknya Anda segera melakukan pengobatna yang tepat. Banyak obat kencing nanah yang tersedia di apotik umum dari berbagai merk tentu dengan resep dari dari dokter. Jika Anda malu untuk berkonsultasi dengan dokter, Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Rahasia dan privasi dari pelanggan kami selalu kami jaga untuk menghindari hal yang tidak di inginkan dari pelanggan kami.

OBAT KENCING NANAH DI APOTIK

Jika Anda mendatangi apotik untuk mencari obat kencing nanah, pilihan yang mungkin akan di tawarkan pihak apotik kepada Anda antara lain misalnya :

  • Ceftriaxone (rocephin) - Antibiotik yang berfungsi untuk mengobati berbagai jenis infeksi bakteri. Antibiotik ini diguankan secara bersamaan dengan Azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah. Efek samping yang paling umum terjadi adalah mual dan muntah, sakit perut, dan pusing.
  • Azithromycin - Antibiotik ini bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri
  • Cefixime dan sefalosporin - Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  • Doxycycline - Antibiotik ini memiliki kegunaan untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri. Cara kerja antibiotik ini sama dengan ceftriaxone yaitu menghentikan pertumbuhan bakteri. Efek samping yang umum terjadi adalah mual dan diare ringan.
  • Erythromycin - Antibiotik ini berguna untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri. Cara kerja antibiotik ini juga sama dengan doxycycline dan ceftriaxone yaitu menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi.

Jika Anda memilih menggunakan obat-obatan seperti di atas, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk menyesuaikan dosis minum yang sesuai dengan kondisi dan keadaan tubuh Anda.

OBAT KENCING NANAH HERBAL APOTIK DE NATURE

Ada juga obat herbal kencing nanah dari Apotik De Nature yaitu Gang Jie dan Ghosiah. Bahan dasar dari obat ini adalah ekstrak daun sirih merah sehingga tidak menyebabkan efek samping. Pengemasan obat kencing nanah ini di buat dalam bentuk kapsul minum yang praktis. Para penderita kencing nanah yang menjadi pelanggan kami membuktikan khasiat menakjubkan dari obat yang kami tawarkan ini. 8 dari 10 pengguna obat kencing nanah ini memberikan testimoni kesembuhan setelah menggunakan obat dari De Nature ini. Selain aman tanpa menyebabkan efek samping negatif, khasiat dari obat ini bisa Anda rasakan dengan cepat yaitu sekitar 2 sampai 5 hari sejak pemakaian obat ini. Obat dari Apotik De Nature ini diolah dan di produksi dari 100 persen bahan-bahan alami. Karena berbahan dasar alami, obat kencing nanah yang kami tawarkan ini aman utnuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif. Selain itu obat ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif. Baca juga ; Cara mengobati kencing nanah dengan cepat tanpa ke dokter

NAMA OBAT PENYAKIT KENCING NANAH YANG AMAN DAN HALAL

Gambar obat di atas merupakan obat yang kami tawarkan, kami menjual obat ini dalam satu paket yang berisi 2 jenis botol kapsul minum yang berbeda. Anda bisa mendapatkan obat ini dan menyembuhkan kencing nanah yang Anda derita selama ini.

HARGA OBAT KENCING NANAH DI APOTIK DE NATURE

Obat kencing nanah ini bisa Anda miliki hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.295.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau jika di sandingkan dengan kelbihan yang akan Anda dapatkan. Anda akan sembuh dari kencing nanah yang Anda alami tanpa mendapatkan efek samping negatif baik jangka pendek mau pun jangka panjang.

ALAMAT APOTIK DE NATURE DAN CARA MENDAPATKAN OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE

Jika Anda berminat untuk menggunakan obat kencing nanah ini Anda bisa datang langsung ke kantor utama De Nature untuk melakukan pembayaran langsung yang beralamat di Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257. Jika Anda berada jauh dengan alamat tersebut, Anda bisa menghubungi nomor layanan konsultasi untuk berkonsultasu dan melakukan pemesanan di nomor ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

WhatsApp: 0823 2105 5595

Call/sms: 0878 0282 0077

LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT

AMAN KAH OBAT KENCING NANAH DE NATURE

Jika Anda bertanya aman atau tidak obat kencing nanah ini, jawaban nya adalah aman. Karena obat ini terbuat dari ekstrak tanaman dan tumbuhan alami yang ada di Indonesia. Terlebih lagi keamanan dan kesehatan dari obat kencing nanah ini sudah lolos uji dan terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan. Berikut nomor BPOM dari obat ini :

  • Gang Jie : POM TR. 173 300 491
  • Gho Siah : POM TR. 173 305 881
KELEBIHAN OBAT KENCING NANAH DI APOTIK DE NATURE
    1. Obat kencing nanah di Apotik De Nature sudah memiliki legalitas aman dari BPOM.
    2. Obat kencing nanah di Apotik De Nature sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
    3. Obat kencing nanah di Apotik De Nature sudah memiliki sertifikat ISO atau standar mutu internasional.
    4. Anda bisa meminta langsung semua bukti legalitas dan sertifikat legal di atas kepada layanan kami. Dan pastikan layanan kami memberikan nya kepada anda.
    5. Obat kencing nanah di Apotik De Nature cepat dalam proses pengobatan nya yaitu sekitar 2 sampai 5 hari bisa Anda rasakan khasiat nya.
    6. Obat kencing nanah di Apotik De Nature terbukti aman tanpa efek samping dan tidak mengakibatkan bakteri resistan. Ini tentu sangat berbeda dengan obat kencing nanah kimia yang bisa Anda dapatkan di apotik umum mana pun.
    7. Dengan Obat kencing nanah di Apotik De Nature Anda tidak perlu merasa malu untuk berkonsultasi karena tidak perlu ber tatap muka.
    8. Pengiriman barang yang cepat sampai menggunakan jasa pengiriman sesuai keinginan anda bisa pos kilat ,tiki , jne ons atau jnt expres.
    9. Kami memberikan jaminan uang kembali utuh 100% jika barang tidak sampai di tangan Anda.
  1. Layanan cepat 24 jam online, amah dan bersahabat. Serta selalu siap membantu anda selama proses pengobatan.
  2. Dan banyak lagi kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Obat kencing nanah di Apotik De Nature. Anda bisa menanyakan langsung kepada layanan konsultasi dan pemesanan kami.

Terima kasih karena Anda sudah berkunjung ke situs resmi Apotik De Nature Indonesia. Semoga Anda bisa menyembuhkan segala penyakit yang Anda derita selama ini dan menjadi bagian dari 8 orang pengguna obat kencing nanah De Nature kami. Kesembuhan anda adalah perioritas utama kami, karena kesembuhan anda adalah kebahagiaan kami. Salam sehat herbal De Nature.